INFO

Samsung Galaxy Note N7000

samsung-galaxy-note-n7000-unitedtronik

Samsung Galaxy Note N7000, setelah meraih sukses di dunia smartphone tahun lalu, kini Samsung mencoba bersaing di dunia Tablet dengan meluncurkan Samsung Galaxy Note seri N7000. Terlalu besar untuk dibilang Smartphone, tapi juga terlalu kecil untuk disebut tablet. Bentuknya lebih besar dari Smartphone biasa, bahkan jika diperhatikan mirip dengan Samsung Galaxy S2 yang sedikit diperbesar. Samsung Mobile selalu memperhatikan kualitas layar untuk Smartphone maupun Tablet yang berda di posisi Mid – High level gadget. Kali ini Samsung Galaxy Note diberi layar dengan kualitas Super AMOLED capacitive full touchscreen, kedalaman warna 16M colors dan lebar 5.3 inches. Sehingga kita mendapatkan gambar yang tajam dan jernih, tidak kalah jauh dengan produk pesaing ketatnya Apple yang menjagokan Retina Display. Tidak lupa juga Samsung Galaxy Note ini diberi perlindungan Corning Gorilla Glass yang merupakan teknologi terkini yang dapat melindungi layar besar Samsung Galaxy Note dari goresan.

Jika melihat lebih dalam, kita akan menemukan Prosesor Dual Core 1.4 GHz ARM Cortex-A9 yang merupakan sumber kekuatan Smartphone ini. Dengan OS Android versi 2.3.5 Gingerbread, membuat Smartphone ini dapat menjalankan aplikasi bahkan multitasking dengan sangat lancar dan cepat. Tampilan TouchWiz yang halus dan pergerakan animasi yang memanjakan mata. Samsung Galaxy Note ini juga dapat diupgrade hingga OS Android 4.1 (jelly Bean), dan tentu saja tidak akan mengurangi kecepatan kinerja prosesor. Untuk Kamera, Samsung Galaxy Note ini dibekali dengan kamera utama 8 Mp, merupakan ukuran standar untuk Smartphone yang berada di tingkat High level. Lalu pada bagian depan, kita akan menemukan kamera sekunder 2 Mp yang berada di posisi pojok atas. Mode perekam Video dengan resolusi tinggi hinnga 1080p dengan kecepatan frame 24~30fps.

Secara keseluruhan, Samsung Galaxy Note ini sudah dibangun dengan desain dan kecanggihan yang sempurna. Layarnya yang besar disertai prosesor yang hebat, memungkinkan anda menikmati pengalaman bermain game, bersantai dengan multimedia dan browsing internet yang mengasikkan. Tidak lupa juga Samsung Galaxy Note ini dilengkapi dengan S-Pen yang memudahkan anda bekerja maupun menggambar bahkan menulis note.

Spesifikasi:
* Jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 & LTE 700 (4G)
* Android OS, v2.3.5 (Gingerbread), upgradable to v4.1 (Jelly Bean)
* Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 800 x 1280 pixels, 5.3 inches
* 8 MP, 3264×2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization
* Kamera Depan: 2 MP
* MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player, MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player
* GPS with A-GPS support and GLONASS
* CPU: Dual-core 1.4 GHz ARM Cortex-A9, GPU: Mali-400MP, Chipset: Exynos
* 16GB/32GB storage, 1 GB RAM
* Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration, NFC support
* Corning Gorilla Glass, TouchWiz UI v4.0, S-Pen

Cek Harga Produk Cross.
Cek Harga BlackBerry
Cek Harga Blackberry New
Cek Harga HP Mito
Cek Harga HP Samsung
Handphone Samsung Galaxy S III
Cek Harga HP Smartfren

Samsung Galaxy S III I9300

samsung-galaxy-s-iii-i9300-unitedtronik

Samsung Galaxy S III I9500, inilah Smartphone dari Samsung Mobile yang sering dibanding-bandingkan dengan iPhone 4S dari Apple. Merupakan Smartphone Dari Samsung Mobile yang paling sukses dari seri Smartphone sebelumnya, sebelum Samsung Galaxy S III ini resmi dirilis saja sudah dipesan hampir 10 juta unit. Harganya yang selangit hampir 7 jutaan ketika pertama kali dirilis, walaupun memang masih lebih murah ketimbang produk iPhone dari Apple, Samsung Mobile memberikan gebrakan untuk seluruh Smartphone di tingkan High-end Level. Yang menjadi pertanyaannya, apakah kehebatan Samsung Galaxy S III sesuai dengan harga yang kita keluarkan?

Mulai dari desain Samsung Galaxy S III, dibuat berdasarkan slogan dari Samsung, “Inspired by Nature – it sees, listens, responds, and enables you to share the greatest moments”, itulah kesan pertama ketika menggenggam Smartphone ini. Bentuknya yang besar namun tetap ramping, stylish dan elegan, dengan dimensi 136.6 x 70.6 x 8.6mm. Pada bagian depan terdapat Kaca anti gores Gorilla Glass 2 yang solid. Tersedia dalam dua macam warna, Marble White dan Pebble Blue. Untuk Pebble Blue memberikan kesan yang lebih elegan dan High class, ketimbang warna Marble White terkesan seperti Smartphone Mid – Low level Smartphone seperti Galaxy Mini atau sejenisnya.

Untuk Hardware, Samsung Galaxy S III membawa Super AMOLED Capasitive Full Touchscreen dengan lebar 4.8″. layar yang sangat besar, ketajaman layar dan warna, memberikan kenyamanan ketika menonton Video. Dengan TouchWiz UI terbaru yang mengagumkan, dengan animasi yang interaktif ketika disentuh oleh tangan, sungguh tampilan tema Natural yang memanjakan mata. Samsung Galaxy S III memiliki Prosesor tercepat yang pernah dikeluarkan oleh Samsung Mobile, Quad-core 1.4 GHz Cortex-A9 berintegrasi dengan Chipset Exynos 4412 Quad, menjadikan Samsung Galaxy S III in smartphone yang super cepat, juga GPU Mali-400MP yang canggih, Memory RAM sebesar 1 GB dan pilihan memory internal 16/32/64 GB storage. Dengan begitu, waktu pemrosesan data yang sangat cepat, pergerakan animasi yang mulus, dan dapat dipastikan tidak ada aplikasi game yang tidak bisa dimainkan di Samsung Galaxy S III ini.

Fitur khusus yang dijagokan Samsung Galaxy S III seperti,
Smart Stay, yang akan melacak retina mata kita. Jika kita menatap Smartphone secara langsung, akan membuat Smartphone tetap dalam keadaan hidup walaupun tidak beroperasi beberapa lama. Tidak seperti Smartphone seri sebelumnya yang harus disentuh untuk menjaga smartphone tetap hidup. Jika kita memalingkan arah mata kita dari Smartphone ini, otomatis lampu Smartphone akan redup (Dim) bahkan akan terkunci Lock/Standby.

Notification Getar, Samsung Galaxy S III akan memberikan info kepada anda berupa getaran ketika ada misscall yang tidak terjawab, SMS atau E-mail yang baru saja masuk ketika kita tidak membawa smartphone ini. Getaran akan terasa ketika anda menyentuh Smartphone ini, jika tidak ada Misscall, SMS atau e-mail yang belum terbaca, maka Samsung Galaxy S III ini tidak akan memberikan getaran ketika anda menyentuhnya.

Smart Voice, memungkinkan anda memerintah Smartphone anda tanpa menyentuhnya. tentu saja hanya untuk aplikasi yang telah diprogram. Anda dapat memerintahkan Samsung Galaxy S III untuk menjalankan aplikasi lewat suara anda seperti membuka kalendar, mengatur jadwal, memainkan musik, bahkan mencari apa yang anda inginkan di internet. dan masih banyak lagiFitur yang ditawarkan Samsung Galaxy S III ini.

Samsung Galaxy S III ini merupakan Smarphone terpintar saat ini. Banyaknya fitur baru yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S III ini. Samsung galaxy S III menempatkan posisinya di tingkat High-level Smartphone dan bersaing dengan iPhone 4S. Tidak heran jika harus mengocek kantong lebih untuk mendapatkan Smartphon yang pintar ini.

Spesifikasi:
* Jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 & LTE (4G)
* Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich), upgradeable to 4.1 (Jelly Bean)
* Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 720 x 1280 pixels, 4.8 inches
* 8 MP, 3264×2448 pixels, autofocus, LED flash & Camera Depan: 1.9 MP, 720p@30fps
* MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player, MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player
* S-Voice natural language commands and dictation
* Smart Stay eye tracking
* GPS with A-GPS support and GLONASS
* CPU: Quad-core 1.4 GHz Cortex-A9, GPU: Mali-400MP, Chipset: Exynos 4412 Quad
* 16/32/64 GB storage, 1 GB RAM
* Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration
* TouchWiz UI

Cek Harga Produk Cross.
Cek Harga BlackBerry
Cek Harga Blackberry New
Cek Harga HP Mito
Cek Harga HP Samsung
Handphone Samsung Galaxy Pocket
Handphone Samsung Galaxy Chat
Handphone Samsung Galaxy Young
Handphone Samsung Galaxy Young Duos
Handphone Samsung Galaxy Mini 2
Handphone Samsung Galaxy Ace
Handphone Samsung Galaxy Ace Plus
Handphone Samsung Galaxy Ace 2
Handphone Samsung Galaxy Ace Duos
Handphone Samsung Galaxy Wonder
Handphone Samsung Galaxy S Advance
Cek Harga HP Smartfren

Samsung Galaxy Wonder I8150

samsung-galaxy-s-advance-i9070-unitedtronik

Samsung Galaxy S Advance I9070, atau biasa disebut dengan Samsung Galaxy S II Lite, adalah salah satu dari seri Galaxy S yang berada di garis depan produk jagoan Samsung Mobile. Diproduksi berdasarkan Seri Samsung Galaxy S, kali ini Samsung Galaxy S Advance memberikan beberapa peningkatan performa yang hebat. Seperti Prosesor Dual Core 1 GHz Cortex-A9 yang canggih dan cepat, ditambah memory RAM sebesar 768Mb, menjadikan Samsung Galaxy S Advance ini Smartphone yang tidak kalah performanya dengan Smartphone kelas atas lainnya. Proses yang cepat ketika menjalankan aplikasi, bahkan dengan multi tasking sekalipun. Pergerakan animasi yang halus dan lancar, dengan tambahan GPU Mali-400MP. Dengan Spek yang canggih dan kecepatan yang hebat ini sangat layak bersanding di kelas menengah ke atas.

Kali ini Samsung Mobile memberikan Fitur lebih untuk Kamera Samsung Galaxy S Advance. Disematkan 5 Megapixels sebagai kamera utama, dengan Fitur Auto Fokus dan LED Flash menghasilkan foto yang berkualitas tinggi dan tajam. Selanjutnya di bagian depan terlihat Kamera sekunder dengan 1.3 Megapixels, memungkinkan pengguna melakukan Video call. OS yang di pakai secara default adalah OS Android 2.3.6 Gingerbread, dengan spek yang dimiliki Samsung Galaxy S Advance memungkinkan untuk mengupgrade OS menjadi versi 4.1 Jelly Bean.

Layar lebar 4.0″ Super AMOLED display yang beresolusi 400×800 pixels, memungkinkan anda memainkan video dengan resolusi hingga 720p, tampilan yang tajam dan pergerakan yang mulus, memberikan kenyamanan dalam menonton video. Secara keseluruhan, Samsung Galaxy S Advance menawarkan fitur hardware dan software yang menggiurkan. Dengan harga 3 jutaan, bisa merasakan kemampuan Smartphone kelas Menengah keatas, Samsung Galaxy S Advance merupakan Smarphone yang layak dimiliki.

Spesifikasi:
* Jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 & HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
* Android OS, v2.3.6 (Gingerbread), upgradable to v4.1 Jelly Bean
* Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 480 x 800 pixels, 4.0 inches
* 5 MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus, LED flash dan Kamera depan 1.3 MP
* MP4/DivX/WMV/H.264/H.263 player, MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player
* GPS with A-GPS support
* CPU: Dual-core 1 GHz Cortex-A9, GPU: Mali-400MP, Chipset: STE U8500
* 8/16 GB storage, 768 MB RAM, 2 GB ROM
* Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration
* TouchWiz 4.0 UI

Cek Harga Produk Cross.
Cek Harga BlackBerry
Cek Harga Blackberry New
Cek Harga HP Mito
Cek Harga HP Samsung
Handphone Samsung Galaxy Pocket
Handphone Samsung Galaxy Chat
Handphone Samsung Galaxy Young
Handphone Samsung Galaxy Young Duos
Handphone Samsung Galaxy Mini 2
Handphone Samsung Galaxy Ace
Handphone Samsung Galaxy Ace Plus
Handphone Samsung Galaxy Ace 2
Handphone Samsung Galaxy Ace Duos
Handphone Samsung Galaxy Wonder
Cek Harga HP Smartfren